Translate

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator

Rabu, 19 Januari 2011

Kabupaten Ogan Ilir Menjadi Motivasi Prestasiku


  Briptu Zulkarnain
BRIGADIR Polisis satu (Briptu), Polres Ogan Ilir (OI),Zulkarnain putara kelahiran Desa Sukaraja OI, salah satu putra terbaik OI diera sekarang, terbukti berbagai Prestasi telah di sandangnya.
Diawali dengan Prestasi ditahun 1997 pada bidang Akademik yaitu sebagai Pelajar Teladan terbaik Sumsel, kemudian ditahun 1997 bidang Olah Raga Karate, mendapat  Medali Perunggu Mendagri Cup. Selanjutnya pada tahun 2005 berbagai medali diraihnya seperti, medali Perak  Komite WT Kelas bebas Putra Kapolda Cup pada HUT Bayangkara ke-56, dan medali Perunggu Komite kelas 70 kg, serta Medali Perunggu kelas bebas putra Kejurnas Gojukai di Bandung, dan Medali Perunggu Komite kelas 70 kg Putra pada Kejurnas tersebut.

Pada tahun yang sama pula memperoleh medali Emas Komite perorangan Putra kelas 70 Kg di Pomda 1 tahun 20005, kemudian pada tahun 2007 memperoleh Medalai perunggu
Komite 75 medali Kg senior putra kejurnas Gojukai di Palembang. Pada tahun 2008 sebagai peraih Medalai Perunggu di kejuaraan Bupati OKU Cup II.
Sementara pada bidang Seni dan Budaya telah meraih juara II Bujang Bende Seguguk  tahun 2010 di Kabupaten OKI.
Keberadaan Kabupaten OI telah menjadi motivasi tersendiri bagi Zulkarnain, suami dari Yuliarti Triana SPd, kini telah dikaruniai seorang putri dan seorang putra, sehingga profesi Polisi telah menjadi pilihan hidupnya sebagaimana sang ayah Abulis, juga berprofesi sebagai anggota Polisi dan salah satu saudaranya juga berprofesi sebagai anggota Polisi bertugas di Polre Prabumulih.
Zulkarnain, dikenal sangat disiplin dalam menjalankan tugas sesuai tuntutan yang berlaku sebagai anggota Polisi, dirinya juga banyak berperan dalam memberantas kejahatan yang sering meresahkan masyarakat, seperti kejahatan narkoba, curas, curat dan lain sebagainya. Tekad terciptanya Kamtibmas menjadi tujuan pengabdiannya sebagai anggota Polisi, khususnya dalam wilayah Kabupaten OI dimana merupakan daerah kelahiran dan tempat tinggalnya.
Untuk itu dirinya mengajak semua pihak bersama-sama menciptakan Kamtibmas, khusus kepada generasi muda sebagai pewaris pemimpin masa depan, jauhi narkoba dan perbuatan negatif lainnya, ciptakan Prestasi sehingga dapat mengisi pembangunan Kabuapten OI menuju masyarakat yang sejahtra lahir dan bathin.****
Biodata:
Nama                           : Zulkarnain
Pangkat                       : Briptu anggota Polres OI
Kelahiran                     : Desa Sukaraja Lama, 24 Agustus 1981
Istri nama                    : Yuliarti Triana SPd
Anak                           : Nabila Aulia-Ahmad Zaki
Alamat                                    : Perumahan Bunga Mas Blok-B-01 Jalan Sarjana Timbangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda