Translate

English French German Japanese Korean Chinese Russian Spanish
India Saudi Arabia Netherland Portugal Italian Philippines Ukraina Norwegia
Powered by
Widget translator

Selasa, 18 Januari 2011

Salam Redaksi




ASSALAMUALAIKUM Wr.wrb
SEBAGAIMANA tuntutan pada era globalisasi sekarang ini, bahwa pemberitaan dan informasi sangat dibutuhkan masyarakat, peran media telah menjadi sarana yang  sangat dominan, karena efektif dan efisien.Sehingga dengan media-lah pemberitaan dan inforamasi itu dengan cepat diterima masyarakat.
Sehubungan  dengan hal itu, Majalah Berita PRESTASI dengan segala keinginan dan keterbatasannya, berupaya untuk ikut berperan aktif menyampaikan pemberitaan dan inforamasi  yang diperlukan masyarakat.
Majalah Berita PRESTASI, sengaja dan secara khusus akan mengungkap berbagai Prestasi yang dicapai oleh setiap orang, baik pada golongan atas, menengah maupun bawah, golongan birokrat, politisi, pengusaha, pekerja dan lain sebagainya.
Prestasi adalah sesuatu yang menjadi kebanggaan seseorang dan patut dihargai terlepas dari segala kekurangannya, karena kekurangan adalah juga bahagian dari Prestasi itu.
Prestasi sering terabaikan bahkan tenggelam dan sirna akibat  terdapat kekurangan sisi lainnya, padahal kita seharusnya bisa menempatkan mana Prestasi dan mana kekurangan itu,  dengan demikian kita tidak mencampur adukkanPrestasi dan kekurangan itu.
Oleh sebab itu Majalah berita PRESTASI memiliki semboyan Mengungkap Prestasi Menjadi Motivasi.
Prestasi dan keberhasilan seseorang diungkap sehingga menjadi motivasi bagi orang lain untuk juga turut mencapainya, dengan kata lain, “berlomba-lomba untuk kebaikan”.Hal itu sebagimana tercermin didalam kitab suci Al Qur’a, WATA’A WANU ALAL BIRRI WATTAQWA, WALA TA’A WANU ALAL ITSMI WAL UDWAN, WATTAQULLAH. Artinya lebih kurang, Bertolong-tolonglah kamu dijalan kebenaran dan Taqwa, dan jangan kamu bertolong-tolongan didalam dosa dan kesalahan, dan bertaqwalah kepada Allah.
Majalah Berita PRESTASI, pada terbitan perdananya sangat menyadari bahwa banyak terdapat kekurangan dan kelemahan, sekalipun  upaya dan keinginan ini sudah sejak lama direncanakan. Alhamdulillah bertepatan dengan HUT OI yang ke-tujuh tahun 2011,  termotivasi semangat dan tekad dari sang pelopor berdirinya Kabupaten OI, Ir H Mawardi Yahya, yang juga telah berkenan menjadi salah seorang Penasehat/Pembina Majalah Berita PARESTASI, akhirnya sekali lagi dengan segala kelemahan dan kekurangannya dapat terbit dan sampai ketangan pembaca.
Untuk itu tidaklah berlebihan kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Bapak Ir H Mawardi Yahya, Drs H Iklim Cahya MM,  Drs H Rusman Effendi MPd dan Amrah Muslimin SE MSi, yang telah berkenan menjadi Penasehat/Pembina kami, serta kepada semuanya, semoga Majalah Berita PRESTASI dengan semboyan Mengungkap Prestasi Menjadi Motivasi dapat diterima oleh masyarakat dan pembaca, sekaligus menjadi bahan tambahan untuk mendapat berita dan informasi yang bermakna.
SELAMAT HARI ULANG TAHUN KABUPATEN OGAN ILIR yang ke-TUJUH.
JAYALAH SELALU OGAN ILIR, ALLAH MEMBERKAHI KITA SEMUA. Amin.

Wassalam Pimpinan dan seluruh staf redaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda